Sukses

Stramaccioni Masih Percayai Pemain Senior

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni akan terus memberikan kepercayaannya kepada para pemain veteran, sepanjang mereka menjaga level permainannya.

Liputan6.com, Roma: Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni akan terus memberikan kepercayaannya kepada para pemain veteran, sepanjang mereka menjaga level permainannya. Sejak mengambil alih jabatan pelatih dari Claudio Ranieri, Stramaccioni telah mengembalikan beberapa pemain veteran ke tim inti.

Meski tertinggal enam poin dari tim peringkat ketiga Lazio dan liga masih menyisakan enam pertandingan, Stramaccioni yakin menyelesaikan musim dengan menduduki posisi Liga Champions. Ia menegaskan memilih pemain-pemain berdasarkan kebutuhan serta prestasi, dan bukan karena posisi mereka di klub.

"Para pemain senior tidak bermain karena mereka telah menulis sejarah Inter namun karena, contohnya, (Esteban) Cambiasso adalah gelandang kiri-dalam terbaik yang dapat saya pilih," katanya. "Sejujurnya saya menghormati apa yang dilakukan pemain-pemain ini, namun saya memilih siapa yang dapat melakukan yang terbaik."

Pelatih 36 tahun ini berharap pemain-pemain yang membawa Inter menjuarai Liga Champions dua tahun silam akan mendorong tim menuju kompetisi yang sama di musim depan. "Anda harus memulai dari penghargaan yang saya minta untuk memenangi banyak pertandingan, dan saya ingin membantu tim untuk lolos ke Liga Champions."

"Kami tidak pernah bersembunyi, dan saya tidak mematok target apapun namun kami mencoba." "Sejak saya datang ke Inter, saya telah bekerja dengan pemain-pemain yang sampai sekarang hanya dapat saya lihat di televisi atau tersembunyi di balik pagar." "Sekarang tujuanku adalah memilih yang terbaik untuk Inter, tanpa melihat kartu identitas setiap orang."(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini