Sukses

Gol Telat Ribery Menangkan Muenchen

Franck Ribery mencetak gol kemenangan Bayern Muenchen saat menghadapi Werder Bremen. Gol Ribery membuat Muenchen menang 2-1 sekaligus menunda perayaan gelar juara Dortmund.

Liputan6.com, Berlin: Franck Ribery mencetak gol kemenangan Bayern Muenchen saat menghadapi Werder Bremen. Gol yang dicetak pemain Prancis pada menit ke-90 tersebut membuat Muenchen menang 2-1 sekaligus menunda perayaan gelar juara oleh Borussia Dortmund.

Bek Bremen yang berasal dari Brasil, Naldo, menjadi pahlawan sekaligus tokoh jahat bagi timnya ketika sepakannya meneruskan sundulan Claudio Pizarro di menit ke-51 membuat tuan rumah unggul. Namun ia melakukan gol bunuh diri 14 menit kemudian yang skor imbang.

Ribery tampil sebagai pemain pengganti saat pertandingan tinggal menyisakan 25 menit. Kesempatan tersebur tidak disia-siakan pemain yang baru saja didenda klub karena ribet dengan Arjen Robben. Ribery dan Robben ribut di ruang ganti saat laga melawan Real Madrid.

Bayern yang akan mengunjungi markas Real Madrid untuk pertandingan semifinal kedua Liga Champions, pelatih Jupp Heynckes memilih mengistirahatkan pemain-pemain bintangnya. Mario Gomez, Ribery, dan Robben jadi bintang yang tampil sebagai pemain pengganti.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini