Sukses

Gresik United Pukul Persija 2-0

Stadion kembali bergemuruh di menit ke-88 saat sontekan Rahmat Rivai mengoyak jala Persija yang dijaga Andritany. Gresik United pun unggul 2-0.

Liputan6.com, Gresik: Persegres Gresik United berhasil memaksimalkan laga kandang dengan melibas tamunya, Persija Jakarta dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Persegres naik ke posisi 14, sedangkan Persija tetap tertahan di posisi empat klasemen sementara Liga Super Indonesia.

Tampil di hadapan ribuan ribuan suporter fanatiknya yang berjuluk Ultras Mania, Persegres Gresik United tampil agresif sejak menit-menit awal pertandingan. Namun Gaston Castano dan kawan-kawan yang berlaga di Stadion Petrokimia Gresik hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kebuntuan Gresik United baru terbuka di menit ke 59 setelah mendapat hadiah penalti. David Faristian dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain belakang Persija Leo Saputra. Gaston Castano sukses mengeksekusi penalti sehingga Gresik United unggul satu gol.

Stadion kembali bergemuruh di menit ke-88 saat sontekan Rahmat Rivai mengoyak jala Persija yang dijaga Andritany. Gresik United pun unggul 2-0.

Tak mau dipecundangi tim papan bawah, Persija pun mencoba membalas kekalahan. Namun Bambang Pamungkas dan kawan kawan gagal menyamakan kedudukan. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini