Sukses

Timnas Siap Berlaga di Palestina

Visa untuk seluruh pemain yang akan berlaga di Turnamen Al-Nakba di Palestina, sudah disiapkan. Seluruh pemain Timnas Garuda siap bertarung.

Liputan6.com, Jakarta: Penanggung jawab Tim Nasional (Timnas) Indonesia menyatakan, seluruh pemain Timnas Garuda siap berlaga di Turnamen Al-Nakba di Palestina. Visa untuk seluruh pemain yang akan berlaga di turnamen itu pun, saat ini telah tersedia. Para pemain bisa fokus untuk bertanding sebaik-baiknya.

Selain memenuhi agenda Federasi Sepakbola Dunia atau FIFA, Indonesia mengirim timnas ke Palestina juga untuk menunjukkan solidaritas terhadap rakyat negeri Timur Tengah tersebut.

Sementara itu, penanggung jawab timnas melihat bergabungnya sejumlah pemain yang selama ini bermain di Liga Super Indonesia sebagai langkah awal menuju rekonsiliasi antara Liga Primer dan Liga Super.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini