Sukses

Di Matteo Tolak Bicarakan Masa Depannya

Sejarah sudah ditorehkan oleh Roberto Di Matteo untuk Chelsea, namun kesuksesan tersebut masih belum membawa kejelasan untuk karirnya bersama The Blues.

Liputan6.com, London: Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Mateo, berhasil mengukir sejarah untuk The Blues, sebutan untuk Chelsea, ketika ia bersama pemain asuhannya berhasil meraih gelar juara Liga Champion untuk kali pertama, setelah mengalahkan Bayern Muenchen di laga final dengan drama adu penalti.  Namun kesuksesan Di Matteo tersebut masih menyisakan pertanyaan tentang karirnya di klub kepunyaan Roman Abramovich ini.
 
Menanggapi masalah tersebut Di Matteo memberikan pernyataan yang sama buramnya dengan karirnya sendiri. “Masa depan saya tidak penting. Saya akan menerima keputusan apa pun yang diberikan oleh klub. Anda sekalian tidak akan mengetahui apa yang telah saya diskusikan dengan Bos (Abramovich) saya,” tandas mantan pemain Chelsea ini kepada BBC. “Seperti yang sudah katakan tiga bulan belakangan ini, saya bahagia dengan rencana yang telah ada sekarang, dan apa pun yang akan terjadi di masa depan saya akan menerimanya,” lanjut Di Matteo.
 
Di Matteo duduk sebagai care taker Chelsea, setelah Andre Villas-Boaz didepak dari Stamford Bridge, markas Chelsea, karena gagal meningkatkan performa Lampard dan kawan-kawan.(GAN/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini