Sukses

Drogba Dikabarkan Akan Tinggalkan Chelsea

Menurut pemberitaan sebuah majalah Prancis, France Football, Didier Drogba dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Drogba dilaporkan sudah memberi tahu rekan-rekan satu timnya soal tersebut.

Liputan6.com, Paris: Didier Drogba dikabarkan akan meninggalkan Chelsea setelah pemain asal Pantai Gading ini, memainkan peran penting saat timnya meraih gelar juara Liga Champions. Demikian menurut pemberitaan yang akan dipublikasi di majalah Prancis, France Football, Selasa (22/5).

Drogba, yang mencetak gol penentu kemenangan dalam adu penalti melawan Bayern Munich Sabtu lalu, dilaporkan sudah memberi tahu rekan-rekan satu timnya bahwa "kami tidak akan bersama lagi di musim mendatang."

"Saya tengah mempersiapkan diri melakukan satu lompatan besar ke sesuatu yang belum saya tahu," katanya tanpa mengisyaratkan tujuan yang dimaksud.

Drogba bergabung dengan Chelsea dari Olympique Marseille pada 2004 lalu. Drogba dinilai berperan atas prestasi Chelsea meraih tiga kali gelar juara Liga Utama Inggris (Liga Premier) serta empat kali juara Piala FA.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.