Sukses

Hadapi Inter Milan, Timnas Terus Berlatih

Dengan waktu yang terbatas, Timnas Indonesia Selection terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta: Dengan waktu yang terbatas, Timnas Indonesia Selection terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Inter Milan. Di Lapangan C Senayan, Selasa (22/5), 20 pemain Timnas Selection dengan formasi lengkap kembali latihan dipimpin pelatih Aji Santoso, Widodo Cahyono Putra, dan Liestiadi.
 
Timnas Selection diisi oleh para pemain timnas U-23 dan lima pemain asing yang berlaga di Liga Primer Indonesia. Pelatih kepala Ajie Santoso berharap para pemain asuhannya bisa tampil maksimal saat klub raksasa Inter Milan. Pemain andalan Timnas Selection, Andik Vermansyah juga bertekad memberikan penampilan terbaiknya.
 
Inter Milan dijadwalkan tiba di Ibu Kota pada Rabu pagi, membawa beberapa pemain andalannya seperti kapten Zavier Zanetti, penyerang tengah Diego Militto, dan sang libero Esteban Cambiasso. 
 
Di Jakarta, Inter Milan akan melangsungkan dua kali pertandingan persahabatan melawan Timnas Senior dan Timnas Selection, serta mengadakan coaching clinic dengan anak-anak.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.