Sukses

Persijap Akhirnya Menang di Kandang

Persijap Jepara jungkalkan Bontang FC di Stadion Gelora Bumi Kartini dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Sabtu (26/5), dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Jepara: Rekor selalu kalah di kandang akhirnya terhenti. Persijap Jepara jungkalkan Bontang FC di Stadion Gelora Bumi Kartini dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Sabtu (26/5), dengan skor 2-0. Sayang meski meraih tiga poin, Persijap tak beranjak dari peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Sejak awal pertandingan anak asuhan Sartono Anwar berusaha menerapkan permainan agresif. Tendangan keras Julio Lopez di menit ke-21 berhasil ditepis Sumardi. Begitu pula serangan balik pemain Bontang FC masih mampu dipatahkan kiper Danang Wihatmoko.

Suasana di Stadion Gelora Bumi Kartini pecah oleh sorak suporter jelang babak pertama berakhir. Umpan Jose Sebastian sukses diselesaikan dengan baik oleh Julio Lopez hingga membawa Persijap unggul. Skor 1-0 untuk kemenangan sementara tuan rumah.

Permainan Persijap dan Bontang FC tak mengalami perubahan di babak kedua. Tim tamu yang tertinggal dari tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan dengan menekan pertahanan Persijap Jepara. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang gagal dimaksimalkan.

Sementara upaya tuan rumah menggandakan keunggulan berhasil diwujudkan pada menit ke-73. Sumardi yang memperlihatkan performa bagus di babak pertama, gagal menangkap bola yang disarangkan Noor Hadi. Skor 2-0 atas kemenangan Persijap Jepara bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini