Sukses

Kartu Merah Picu Keributan di Gajayana

Pertandingan Arema Indonesia melawan PSM Makassar di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (30/5) berlangsung ricuh. Keributan antarpemain dipicu saat pemain Arema yang dilanggar pemain PSM justru diganjar kartu merah.

Liputan6.com, Malang: Pertandingan lanjutan Piala Indonesia antara tuan rumah Arema Indonesia melawan PSM Makassar di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (30/5) berlangsung ricuh. Keributan antarpemain dipicu saat pemain Arema yang dilanggar pemain PSM justru diganjar kartu merah.

Pada pertandingan itu Wasit Daryanto mengeluarkan dua kartu merah. Masing-masing untuk pemain Arema yakni Sadam dan untuk penjaga gawang PSM Makassar Deny Sapriyanto.

Terlepas dari kericuhan, tuan rumah Arema sukses menjungkalkan PSM Makassar dengan skor 1-0. Gol diciptakan Jaya Teguh Angga pada menit 54 babak kedua.

Hasil ini memuluskan langkah Arema ke babak delapan besar Piala Indonesia. Nanti pada babak delapan besar, Arema ditantang Persibo Bojonegoro yang sebelumnya menyingkirkan Persema Malang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.