Sukses

Persija dan Jakmania Sambangi Keluarga Korban

Merasa bersalah dengan amuk massa saat menjadi tuan rumah, pengurus Persija dan suporternya yang terkenal dengan julukan Jakmania mendatangi rumah keluarga korban, Kamis (31/5).

Liputan6.com, Jakarta: Memasuki hari kelima, kasus amuk massa yang menewaskan tiga penonton pertandingan sepakbola antara Persija dan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, masih belum terungkap.

Merasa bersalah dengan tragedi memalukan saat menjadi tuan rumah, pengurus Persija dan suporternya yang terkenal dengan julukan Jakmania mendatangi rumah keluarga korban, Kamis (31/5). Di antaranya ke rumah orangtua almarhum Lazuardi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, dan rumah keluarga Dani Mmulyana di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, pihak keluarga mendesak polisi segera menemukan pelaku yang menewaskan anak mereka serta menjatuhi hukuman setimpal. Mereka juga berharap tragedi ini tidak terulang kembali.

Pihak keluarga juga menyesalkan penyelenggara pertandingan bertindak sangat lambat menangani, termasuk polisi yang tidak ada saat amuk massa berlangsung. Tiga korban amuk massa yang tewas adalah Lazuardi, Dani Mulyana, dan Rangga Cipta Nugraha. Ketiganya sudah dimakamkan pihak keluarga. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini