Sukses

Tersangka Pembunuh Suporter Jalani Prarekontruksi

Dalam prarekontruksi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, enam tersangka pembunuh suporter sepak bola dihadirkan. Wajah mereka ditutup dengan pakaian tahanan.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Inafis Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi terkait tewasnya tiga suporter sepak bola pascapertandingan Persija melawan Persib. Reka ulang dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/6).

Dalam prarekontruksi, enam tersangka dihadirkan. Wajah mereka ditutup dengan pakaian tahanan. Prarekonstruksi dilakukan di tiga tempat, yakni di pintu 10, pintu 5, dan berakhir di Parkir Timur Senayan, dekat dengan kolam renang.

Para tersangka yang pernah tercatat sebagai Jakmania wilayah Ciputat itu diminta untuk menunjukkan tempat di mana mereka mengikuti korban Lazuardi. Mulai dari tribun penonton hingga ke parkir timur--tempat korban dipukuli hingga tewas.

Korban Lazuardi yang berprofesi sebagai tukang ojek merupakan simpatisan The Jakmania yang berdomisili di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Selain Lazuardi, dua suporter lain juga tewas di lokasi terpisah, yakni Rangga Cipta Nugroho dan Dani Maulana.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini