Sukses

Messi Dukung Spanyol Jadi Juara Euro

Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, yang tengah berada di kota Bogota untuk sebuah laga amal mengungkapkan apabila ia mengharapkan Timnas Spanyol menjuarai Euro 2012.

Liputan6.com, Bogota: Pemain bintang Argentina, Lionel Messi, yang kini tengah berata di kota Bogota bersama beberapa pemain bintang dunia lainnya seperti Robinho, Fabio Cannavaro, Javier Mascherano, Radamel Falcao, Diego Forlan, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Daniel Osvaldo, dan Diego Godin, untuk menghadiri sebuah laga amal.

Di sela-sela kesibukannya, saat Messi berada di sebuah konferensi pers, pemain bergelar La Pulga atau ‘Si Kutu’ ini sedikit menyinggung tentang turnamen Piala Eropa. “Harus saya akui bahwa saya tidak terlalu mengikuti Euro. Saya tidak mempunyai tim favorit, tapi saya akan memilih Spanyol untuk menjadi juara karena banyak teman setim saya yang ada di skuad Spanyol,” ujar Messi kepada para wartawan.

Dalam pertandingan amal yang dilangsungkan di Stadion El Campin, markas klub Millonarios, juga menghadirkan dua pelatih legendaris, yakni Carlos Dunga dan Fabio Capello, dan hasilnya dua tim impian tersebut mengakhiri pertandingan dengan skor seri 6-6, di mana Messi menyumbang satu gol untuk timnya.(GAN/Marca)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini