Sukses

SCTV Resmi Tayangkan Liga Champions dan Europa League

UEFA resmi menunjuk SCTV sebagai stasiun televisi ofisial Liga Champions dan Liga Eropa dari tahun 2012 hingga 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Gemerlapnya Piala Champions Eropa telah dimulai di halaman Kantor SCTV di kawasan Senayan City. UEFA resmi menunjuk SCTV sebagai stasiun televisi ofisial Liga Champions dan Liga Eropa dari tahun 2012 hingga 2015 mendatang. SCTV juga menggandeng stasiun televisi Indosiar dan Liputan6.com.

Gelaran akbar ini ditandai dengan konser musik bertajuk "Home of Champions" yang dihadiri pemain sepakbola cilik berbakat Tristan Alif Naufal. Meski masih berumur 7 tahun, Tristan terlihat mahir memainkan si kulit bundar hingga dijuluki 'the little Messi dari Indonesia'.

Stasiun televisi SCTV akan menyiarkan dua partai langsung dan delapan partai tunda pada babak penyisihan hingga perempatfinal. Sedangkan untuk Liga Eropa, SCTV akan menyiarkan dua partai live dan dua pertandingan tunda di babak penyisihan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini