Sukses

Timnas Garuda Muda Siap Raih Kemenangan

Antusiasme warga Pekanbaru tetap besar mendukung Timnas Garuda Muda menghadapi kesebelasan Timor Leste. Tak ada pilihan lain, Andik Firmansyah dan kawan-kawan harus menang pada laga malam nanti.

Liputan6.com, Pekanbaru: Antusiasme warga Pekanbaru, Riau untuk mendukung perjuangan Timnas U-22 tetap besar, meski Andik Firmansyah dan kawan-kawan takluk di tangan kesebelasan Australia pada pertemuan pertama babak kualifikasi Grup E Piala Asia.

Sejak pagi, Sabtu (7/7) sekitar pukul 07.00 WIB, masyarakat telah mulai antri tiket untuk bisa menyaksikan langsung dan memberi dukungan pada Timnas Garuda Muda melawan kesebelasan Timor Leste. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00.

Menghadapi kesebelasan Timor Leste yang takluk pada laga perdana melawan Singapura, Timnas Garuda Muda rencananya akan menurunkan pemain utama dengan striker murni Agung Supriyanto dengan nomor punggung 18.

Agung Supriyanto yang juga seorang anggota TNI Angkatan Darat dari kesatuan Rindam Siliwangi itu diharapkan bisa menyumbangkan gol kemenangan bagi timnas.

Persiapan teknik dan fisik telah disiapkan untuk menghadapi Timor Leste. Tak ada pilihan lain, Timnas Garuda Muda harus bisa meraih angka penuh dalam laga kali ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.