Sukses

Timnas Diminta Tampil Maksimal

Laga Timnas Indonesia melawan Jepang nanti malam di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, adalah partai hidup mati bagi Indonesia. Tapi, pelatih tak membenani dengan target yanmg muluk-muluk.

Liputan6.com, Pekanbaru: Laga Timnas Indonesia melawan Jepang dalam Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E, Kamis (12/7) malam, di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, adalah partai hidup mati bagi Indonesia. Tak heran dukungan tinggi pun datang dari pendukung Timnas. Sejak pukul 7.00 WIB tadi, loket penukaran tiket sudah dipadati calon penonton. Tiga jam kemudian sebanyak 38 ribu tiket ludes terjual.

Sementara itu, Jepang sendiri sudah bersiap sejak kemarin dan bertekad mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup E. Kendati demikian, Jepang juga mewaspadai kekuatan Tim Merah Putih, karena di tiga laga terakhir Indonesia kerap menciptakan peluang mematikan di depan gawang lawan.

Timnas sendiri juga tak mau kalah. Kemarin mereka sudah melakukan persiapan secara fisik. Pelatih pun tak membenani dengan target yanmg muluk-muluk. Timnas diminta cukup tampil maksimal dan menang 1-0.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini