Sukses

Widodo: Yang Penting Menang!

Timnas Indonesia menargetkan kemenangan saat menghadpai Jepang di laga keempat Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E yang digelar nanti malam di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

Liputan6.com, Pekanbaru: Indonesia menargetkan menang atas Jepang di laga keempat Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E yang digelar Kamis (12/7) malam di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. "Target kita sama seperti pertandingan sebelumnya, menang," tutur Widodo Cahyono Putro, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, di Hotel Pangerang, Pekanbaru, Riau, baru-baru ini.

Menyinggung soal gol, Widodo, tidak menargetkan harus berapa, yang penting Andik Vermansyah dkk dapat memenangkan pertandingan krusial ini. "Kalau bisa setengah juga tidak apa-apa, yang penting menang," ucap mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini.

Mengevaluasi pertandingan lawan Makau, Selasa (10/7) silam, Widodo mengungkapkan ada beberapa hal yang harus dibenahi Garuda Muda. "Konsistensi, konsentrasi, dan ego pemain. Itu yang menjadi sorotan kami," ucapnya.

Untuk membenahi hal tersebut, tim pelatih akan berbicara dari hati ke hati kepada pemain. "Saya pernah jadi pemain dan yang bisa diajak bicara mengenai kesulitan kita saat bermain ya hanya pelatih," ujar widodo.

Laga melawan Jepang sangat menentukan bagi Indonesia. Agung Supriyanto dan kawan-kawan harus menang untuk memelihara peluang lolos dari grup ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini