Sukses

Tim Garuda Muda Siap Taklukkan Jepang

Tim nasional U-22 telah melakukan berbagai persiapan matang untuk melawan Jepang di laga keempat Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. Target timnas menang 1-0 atas Jepang.

Liputan6.com, Pekanbaru: Tim Nasional U-22 telah melakukan berbagai persiapan matang untuk melawan Jepang di laga keempat Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (12/7) malam. Penonton pun telah memborong habis tiket dalam laga ini. Kedua tim sama-sama ingin menyuguhkan pertandingan menarik.

Menurut timnas kesebelasan Jepang, tidak mudah untuk menghadapi Timnas Indonesia. Untuk itu, ketiga kiper Jepang mendapatkan ekstralatihan kembali pagi tadi. Sementara itu, Timnas Garuda Muda menargetkan kemenangan atas Jepang 1-0. Meski begitu, pelatih U-22 Aji Santoso tak ingin membebani para pemain dengan target tersebut. Pelatih hanya ingin squad Merah Putih bermain santai namun tetap maksimal. (APY/Vin)

Jepang sementara berada di puncak klasemen, sementara Indonesia di level ketiga. Berikut klasemen sementara laga Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 di Grup E:

Negara        Nilai

Jepang           9
Australia         7
Indonesia        6
Singapura       4
Timor Leste     0
Macau            0







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.