Sukses

Timnas Bersiap Hadapi Singapura

Kendati peluang Indonesia untuk lolos kualifikasi Piala Asia U-22 telah kandas, pertandingan melawan Singapura tetap akan menjadi ajang adu gengsi.

Liputan6.com, Pekanbaru: Usai dikalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-22 kembali menggelar latihan, Jumat (13/7) petang, sebagai persiapan menghadapi laga terakhir melawan Singapura, Ahad mendatang. Kendati peluang Indonesia untuk lolos kualifikasi Piala Asia U-22 telah kandas, pertandingan melawan Singapura tetap akan menjadi ajang adu gengsi.

Pasalnya, Singapura sendiri masih berpeluang lolos jika bisa mengalahkan Indonesia, dengan syarat Australia dikalahkan Jepang. Singapura memang mengincar posisi ketiga di Grup E untuk nantinya mengalahkan Oman di grup lain. Namun, Indonesia tentu tidak akan memberikan pertandingan yang mudah bagi Singapura. Ahad malam nanti akan menjadi penentu apakah Singapura bisa berlanjut di ajang ini atau tidak.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini