Sukses

Suporter Tetap Dukung Garuda Muda

Timnas Garuda Muda nanti malam akan bertanding melawan Singapura di Stadion Utama Riau. Meski tak lagi menentukan, suporter Indonesia masih antusias ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Pekanbaru: Meski peluang untuk lolos kualifikasi Piala Asia U-22 sudah tertutup, timnas Garuda Muda yang Ahad (15/7) malam nanti, akan berhadapan dengan Singapura tetap mempersiapkan diri dengan baik. Selain persiapan fisik dan teknik, Aji Santoso yang sudah diperbolehkan mendampingi anak-anak asuhnya berlaga, menginstruksikan pemainnya untuk berlatih mengantisipasi bola-bola mati.

Sebaliknya bagi tim Singapura pertandingan nanti begitu penting. Mereka mengincar kemenangan agar bisa menempati posisi runner up Grup E. Namun itu pun dengan catatan Jepang bisa menaklukan Australia dengan skor cukup banyak. Hingga berita ini diturunkan pertandingan Jepang versus Australia masih berlangsung.

Sementara itu, pendukung setia timnas Garuda Muda masih terlihat antusias ingin menyaksikan pertandingan yang sebetulnya sudah tak menentukan bagi Indonesia. Sejak sore tadi para penonton sudah memadati loket-loket tiket pertandingan di sekitar Stadion Utama Riau.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini