Sukses

Timnas Senior Diperkuat Pemain ISL dan IPL

Para pemain timnas senior Indonesia yang diproyeksikan untuk Piala AFF bersiap menghadapi laga uji coba melawan Valencia. Tim ini akan diperkuat gabungan pemain ISL dan IPL.

Liputan6.com, Jakarta: Para pemain timnas senior Indonesia sudah mulai berkumpul di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (31/7). Mereka akan mulai menjalani training camp untuk kejuaraan level Asia Tenggara, Piala AFF.

Timnas Indonesia akan ditangani pelatih Nil Maizar dan asisten pelatih Fabio Oliviera. Sebagai persiapan mereka akan menghadapi laga uji coba melawan klub asal Spanyol, Valencia.

Para pemain timnas senior dipastikan akan diperkuat gabungan pemain asal Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premiere League atau IPL. Para pemain ISL yang sudah dipanggil, antara lain Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ricardo Salampesy, serta Patrich Wanggai. Sementara dari IPL, di antaranya Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, dan Bima Sakti.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini