Sukses

Galliani: Saya Akan 'Terbang' untuk Kaka

Saking besarnya keinginan membawa kembali Kaka ke San Siro, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan rela terbang ke Madrid untuk melakukan negosiasi kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Milan: Wakil Presiden klub AC Milan, Adriano Galliani, tampaknya benar-benar ngotot untuk memboyong kembali mantan pemain Milan asal Brasil yang kini tengah berkostum Real Madrid, yakni Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka. Saking ngebetnya membawa Kaka kembali ke San Siro, markas Milan, Galliani mengungkapkan rela terbang ke Madrid untuk berbicara kepada Madrid agar pemain berusia 30 tahun ini kembali ke Milan.

“Saya akan terbang ke Madrid untuk beberapa waktu mendatang, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Galliani kepada Sky Sport Italia.

Dari pihak Madrid sendiri, Jose Mourinho mengatakan dengan tegas bahwa klubnya tersebut telah memberikan batas waktu kepada Milan untuk membicarakan masa depan Kaka hingga Rabu (29/8) mendatang. Sementara itu tersebar rumor yang menyinggung tentang bandrol dari mantan pemain Sao Paulo ini; yang dihargai sebesar 25 juta, bakal turun drastis.

Sementara itu, apabila I Rossonerri, julukan untuk Milan, berhasil meminjam Kaka, maka besar kemungkinan apabila di akhir musim 2012/2013 nanti pemain kelahiran 22 April 1982 menjadi pemain tetap Milan, karena dalam perjanjian peminjaman tersebut tercantum opsi untuk membeli Kaka.(GAN/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini