Sukses

Telepon Disadap, Christian Vieri Dapat Ganti Rugi

Pengadilan Milano mengharuskan Inter dan Telecom Italia membayar ganti rugi karena telah menyadap teleponnya. Inter menyadap teleponnya guna memata-matai kehidupannya di luar lapangan hijau.

Liputan6.com, Milan: Christian Vieri bakal memperoleh ganti rugi sebesar satu juta euro dari FC Internazionale dan Telecom Italia. Uang sebanyak itu sebagai ganti rugi atas penyadapan telepon sewaktu dirinya masih berbaju Nerazzurri. Keputusan tersebut, menurut laporan kantor berita ANSA dan La Gazzetta dello Sport, diambil Pengadilan Milano, Senin (3/9) waktu setempat.

Vieri mengajukan tuntutan hukum sejak lima tahun silam setelah mengetahui Inter bekerja sama dengan Telecom Italia, perusahaan telekomunikasi terbesar di Tanah Spageti, menyadap teleponnya guna memata-matai kehidupannya di luar lapangan hijau.

Saat detail dugaan tindakan memata-matai itu terungkap kepada publik pada 2006, Vieri sudah tak lagi berkostum La Beneamata. Dalam tuntutannya, figur yang kini berumur 39 tahun itu, meminta ganti rugi sebesar 21 juta euro. Namun pengadilan memutuskan satu juta euro sudah cukup. Bobo sendiri telah gantung sepatu dua tahun lalu di Atalanta.(Goal/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini