by

Ronaldo: "Masalahnya Bukan Duit!"

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 05 Sep 2012 02:25

Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo runs during the Spanish league football match Granada CF vs Real Madrid on May 5, 2012 at Los Carmenes stadium in Granada. AFP PHOTO/ JORGE GUERRERO.

Liputan6.com, Madrid: Lagi, soal Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid asal Portugal ini memicu pemberitaan hangat di seluruh dunia menyusul pernyataannya usai laga lawan Granada yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) lalu. Saat itu, Ronaldo mengaku tengah bersedih karena merasa dirinya tidak lagi dibutuhkan Madrid.

Spontan, media massa menyambut pernyataan pemain yang dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d’Or pada 2008 itu. Kencang terdengar, kesedihan Ronaldo dipicu dari tertundanya pembicaraan kontrak barunya meski dalam kontrak berjalan ia masih terikat bersama Los Blancos sampai musim panas 2015. Ronaldo disebut-sebut meminta kenaikan gaji agar pendapatannya sebanding dengan yang diterima sejumlah pemain top dunia lainnya (Baca: Gaji, Penyebab Gerahnya Ronaldo?).

Sehari kemudian, hingar bingarnya isu Ronaldo kian kencang terdengar. Ronaldo sempat tutup mulut. “Saya tidak ingin berkomentar,” ujarnya pendek sesaat setelah tiba di hotel tempat menginap Timnas Portugal di Obidos, Senin (3/9) kemarin. Ronaldo, Pepe, dan Fabio Coentrao memang dipanggil Paulo Bento ke dalam skuad Seleccao das Quinas yang akan melakoni dua partai kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 melawan Luksemburg dan Azerbaijan, 7 dan 11 September.

Namun, rupanya Ronaldo gerah juga dengan pemberitaan sejumlah media yang dinilainya telah melenceng dari proporsi yang sebenarnya. Seperti yang dilansir AS dan Marca, lewat akun jejaring sosial Facebook, Ronaldo menegaskan jika masalah antara dirinya dan Madrid bukan disebabkan soal duit! “Kesedihan yang saya ungkapkan memicu spekulasi yang lebih luas. Saya dituding meminta uang (gaji) lebih. Tapi, satu hari nanti, publik bakal tahu jika itu bukan masalahnya,” tegas Ronaldo.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo meyakinkan publik Bernabeu terkait komitmennya bermain bersama Madrid. “Saya ingin memberikan jaminan bagi para fans Real Madrid, bahwasanya motivasi, dedikasi, komitmen, dan hasrat saya untuk merebut semua gelar tidak akan terpengaruhi dengan apa yang telah saya ucapkan. Saya mempunyai respek yang tak ternilai bagi Real Madrid. Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub ini,” tandas Ronaldo. Jadi, apa masalahnya?(MEG/AS/Marca)
Comments
Sign in to post a comment