Sukses

Timnas Siap Tanding Melawan Korut

Para pemain tim nasional Indonesia senior dalam kondisi siap tanding jelang laga melawan Korea Utara di ajang SCTV Cup.

Liputan6.com, Jakarta: Para pemain tim nasional Indonesia senior dalam kondisi siap tanding jelang laga melawan Korea Utara di ajang SCTV Cup. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 September mendatang.

Persiapan itu terlihat dalam latihan di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/9). Latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan dipimpin pelatih Nil Maizar dengan durasi 2 kali 45 menit layaknya pertandingan.

Sejumlah pemain Indonesia Super League atau ISL tetap bergabung bersama timnas senior yang juga diproyeksikan untuk ajang piala AFF. Salah seorang pemain asal ISL, Okto Maniani menyatakan siap membela Merah Putih.

Sementara timnas U-22 sore ini menjalani laga uji coba melawan klub Jakarta Matador FC. Uji coba ini sebagai persiapan jelang menghadapi Malaysia di ajang SCTV Cup pada 9 September nanti. Hingga berita ini dibuat laga uji coba masih berlangsung.

Pertandingan timnas U-22 melawan Malaysia U-22 serta timnas senior melawan Korea Utara akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada 9 dan 10 September nanti.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.