Fiorentina Akan Lego Jovetic Musim Depan

  • Liga Italia
  • 0
  • 08 Sep 2012 17:47

img_stevan-jovetic-080712.jpg
Liputan6.com, Firenze: Stefan Jovetic, pemain kunci Fiorentina asal Montenegro yang saat bursa transfer musim panas lalu berhasil dipertahankan oleh Fiorentina, besar kemungkinan bakal meninggalkan stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina, pada bursa transfer musim panas 2013 yang akan datang. Pasalnya, pemain sayap berusia 22 tahun ini telah mendapatkan sinyal bahwa dirinya dipersilakan untuk meninggalkan La Viola, julukan untuk Fiorentina.

Jovetic sendiri, saat bursa transfer musim panas ini telah diminati dua klub jawara dari dua liga berbeda, yakni Scudetto Serie A, Juventus; dan juara Liga Premier Inggris, Manchester City. Akan tetapi, Fiorentina mencoba untuk menahan Jovetic yang saat ini dianggap telah menjadi pemain kunci untuk permainan Fiorentina.

Alasan Fiorentina untuk menahan Jovetic sendiri adalah ketakutan dari pejabat dalam tubuh Fiorentina, akan adanya gelombang protes dari suporter Fiorentina. The Citizen, julukan untuk City, telah menawar Jovetic termasuk dengan pemain belakang asal Serbia, Matija Nastatic. Jovetic mendapat tawaran dari City dengan bandrol sekitar 30 juta euro atau sekitar 368 miliar rupiah. Namun, Fiorentina menaikan tawaran tersebut menjadi 35 juta euro atau sekitar 428 miliar rupiah.

Jenderal Manajer Fiorentina, Sandro Menucci, mencoba untuk menanggapi keadaan yang tengah dihadapi Fiorentina menyangkut penangguhan penjualan Jovetic dari Fiorentina tersebut, dengan mengatakan, “Faktanya, dia berada dalam suatu kondisi yang menyenangkan. Dia (Jovetic) telah memutuskan untuk tetap berada di Fiorentina, dan dia bahagia,”. “Apakah dia hampit pergi? Memang ada tawaran untuknya, tapi presiden saya (Mario Cognigni) berhasil membujuknya untuk tetap bersama kami,” Menucci menegaskan.(GAN/Goal)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler