Sukses

Rooney Puji Kehebatan Van Persie

Penyerang Manchester United Wayne Rooney menilai kalau kehadiran Robin van Persie memberikan dampak yang baik bagi The Red Devils.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester United Wayne Rooney menilai kalau kehadiran Robin van Persie memberikan dampak yang baik bagi The Red Devils. Rooney mengaku terkesan dengan penampilan bekas pemain Arsenal tersebut. Van Persie dinilai sebagai pemain yang kreatif.

"Dia bagus untuk Manchester United dan saya yakin dia akan memberi yang terbaik untuk kami," kata Rooney seperti dilansir ESPN. "Semua orang tahu dia pemain kelas dunia, penuh pengalaman, setiap kali bermain dia akan melesatkan gol demi gol," kata pemain bernomor 10 ini.

Van Persie telah mencetak empat gol dari tiga laga yang dijalankan bersama Setan Merah. Pemain yang dibeli dengan harga 24 juta pounds tersebut memaksa Rooney harus duduk di bangku cadangan saat menghadapi Fulham. Kepercayaan itu dibayar tuntas Van Persie dengan tiga gol.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini