Sukses

Klarifikasi Bersama Madrid dan Ronaldo

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo akan mengelar konferensi pers guna mengklarifikasi berbagai spekulasi mengenai alasan kesedihan CR7.

Liputan6.com, Madrid: Mega bintang Cristiano Ronaldo ramai menjadi perbincangan dalam sepekan terakhir ini. Apalagi kalau bukan komentar pemain internasional Portugal itu setelah laga Real Madrid melawan Granada akhir pekan lalu. CR7 menyatakan dirinya sedih berada di Madrid.

Kesedihan Ronaldo memantik spekulasi besar jika sang pemain ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Tim-tim pemburu pemain bintang pun menyeruak ke permukaan. Manchester City, PSG sampai mantan klub Ronaldo, Manchester United, pasang kuda-kuda untuk mendaratkan sang bintang.

Demi mengakhiri segala spekulasi, Madrid dan Ronaldo akan mengelar konfrensi pers mengklarifikasi isu ini. Kubu Los Blancos tidak ingin sang superstar dibebani rumor tak jelas. Jumpa pers ini juga akan mempertegas komitmen CR7 untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

Berbagai spekulasi mengenai alasan kesedihan Ronaldo mencuat. Mulai masalah gaji hingga ketidaksenangannya ketika beberapa orang lebih memilih mendukung Iker Casillas untuk mendapatkan Ballon d'Or ketimbang dirinya. Kini santer terdengar kalau CR7 enggan memperpanjang kontrak.(Goal/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.