Sukses

Timnas Senior Hadapi Lawan Tangguh

Timnas senior Indonesia akan menghadapi lawan tangguh Korea Utara di ajang SCTV Cup. Beberapa pemain Korut sempat memperkuat timnas di Piala Dunia 2010.

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Indonesia senior akan menghadapi timnas Korea Utara di ajang SCTV Cup, Senin (10/9) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Meski tidak diperkuat para pemain ISL, beberapa bintang lainnya, seperti Elie Aiboy, siap menampilkan permainan terbaik untuk timnas Indonesia.

Sementara itu, timnas Korut adalah lawan yang tangguh. Korut yang kini berada di peringkat 81 FIFA, baru saja menjuarai AFC Challenge Cup 2012. Bahkan, beberapa pemainnya sempat memperkuat timnas Korut di Piala Dunia 2010. Rencananya, pertandingan antara timnas senior Indonesia melawan Korut akan disiarkan secara langsung SCTV malam nanti.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.