Sukses

Pertandingan Timnas-Korut Sepi Penonton

ertandingan antara Timnas senior Indonesia melawan Korea Utara dalam ajang SCTV Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno terlihat tak seramai pertandingan Garuda Muda kontra Harimau Muda.

Liputan6.com, Jakarta: Pertandingan antara Timnas senior Indonesia melawan Korea Utara dalam ajang SCTV Cup yang berlangsung Senin (10/9) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno terlihat tak seramai pertandingan sebelumnya.

Hal ini terlihat dari pantauan Liputan6.com di pintu masuk Stadion GBK, sejak dibuka pintu masuk terlihat sepi. Tidak terlihat adanya antrian panjang di setiap pintu masuk.

Kendati demikian, sejumlah aparat kepolisian tetap disiagakan di setiap pintu masuk, guna mengamankan terselenggaranya pertandingan yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB itu.

Bahkan, pertandingan terlihat lebih sepi dari pertandingan pertama antara Timnas junior Indonesia melawan Timnas junior Malaysia.

Sebelumnya pihak panitia menjual harga tiket pertandingan ini menjadi empat kategori, VIP Rp 750.000, Kelas 1 Rp 400.000, Kelas 2 Rp150.000, dan Kelas 3 Rp 70.000. (Roman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini