Sukses

Belanda Cukur Hungaria 4-1

Timnas Belanda menang telak 4-1 saat menghadapi Hungaria di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Belanda untuk sementara memimpin klasemen bersama Rumania yang juga mengemas enam poin.

Liputan6.com, Budapest: Timnas Belanda kembali meraih kemenangan di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Belanda menang telak 4-1 saat mereka menghadapi Hungaria di Stadion Ferenc Szusza, Selasa (11/9) waktu setempat. Dengan kemenangan ini, Belanda untuk sementara memimpin klasemen bersama Rumania yang juga mengemas enam poin dari dua laga.

"De Oranje" ungul lebih dahulu. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Lens mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol melalui sundulan. Gol cepat itu membuat laga menjadi terbuka dan kedua tim bergantian melakukan serangan. Lima menit setelah gol Lens, tuan rumah mampu menyamakan skor.

Gol balasan itu, membuat Belanda semakin agresif membangun serangan yang dimotori Sneijder. Hasilnya, Bruno Martins membuat Belanda kembali unggul melalui sundulan di menit ke-18 setelah mendapat assist dari Sneijder.

Lens membuat gol keduanya di laga ini pada menit ke-53. Tim tamu berhasil menambah gol. Lens yang punya peluang emas mencetak hat-trick di menit ke-74, memberikan umpan matang pada Huntelaar yang kemudian dengan mudah menjebol gawang Adam Bogdan.Goal/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini