Sukses

Berlusconi Berupaya Datangkan Lagi Kaka

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan kembali berusaha memulangkan Kaka pada Januari tahun depan. Namun, upaya Berlusconi mendapat tentangan dari direksi lain karena enggan mengeluarkan dana besar.

Liputan6.com, Milan: Presiden AC Milan Silvio Berlusconi langsung bereaksi begitu mengetahui kondisi mantan pemainnya Ricardo Kaka jadi pelapis di Real Madrid. Dalam sebuah pemberitaan seperti dilansir tribalfootball, Kamis (13/9), penguasa Rossoneri itu, siap kembali mengajukan tawaran untuk membawa pulang bintang Brasil pada Januari nanti.

Namun, upaya Berlusconi mendapat tentangan dari direksi lain. Pasalnya, mereka enggan berkomitmen untuk pengeluaran besar, seperti membeli kembali Kaka yang gagal mencapai puncak performa.

Selain Berlusconi, klub raksasa Turki Galatasaray juga tengah bermimpi untuk bisa mendapatkan Kaka ketika bursa transfer kembali dibuka.

Kabar kepindahan Kaka semakin kencang, setelah Madrid sukses mendatangkan playmaker jempolan asal Kroasia, Luka Modric. AC Milan berkenan mendatangkan kembali Kaka ke San Siro. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran Wakil Presiden Rossoneri Adriano Galliani di New York, saat kedua klub bertanding dalam laga pramusim bertajuk World Football Challenge di Yankee Stadium, 8 Agustus lalu.

Namun, Galliani memberikan sinyal negatif. Dalam pandangan Galliani, Milan nyaris tak mungkin untuk kembali merekrut pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu. Pasalnya, faktor pajak dalam proses transfer dan pembayaran gaji Kaka sangat berpotensi mengganggu keseimbangan finansial klub [baca: Pajak, Ganjalan Deal Kaka].(IAN/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.