Sukses

Fletcher <em>Comeback</em> Hadapi Wigan

Gelandang internasional Skotlandia Darren Fletcher masuk dalam skuad The Red Devils untuk pertandingan melawan Wigan Athletic pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku gembira dengan kemajuan yang didapat Darren Fletcher. Gelandang internasional Skotlandia itu masuk dalam tim The Red Devils untuk pertandingan melawan Wigan Athletic pada akhir pekan ini.

Fletcher tidak bermain untuk tim pertama sejak November 2011 setelah didiagnosa menderita penyakit usus. Penyakit ini hampir membuat karir Fletcher berakhir prematur. Sejauh ini, ia telah bermain pada beberapa pertandingan tim cadangan dan masuk skuat MU untuk Liga Champions.

"Darren Fletcher berlatih sangat baik dan bermain untuk tim cadangan pada Senin malam. Tentu saja langkah berikutnya yang dapat kami ambil adalah, ketika kami melibatkan dia dalam pertandingan dengan tim pertama," ungkap pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Ia masuk dalam tim untuk (pertandingan melawan) Wigan, karena saya berpikir hal itu akan memberi dorongan padanya, dan itu berdasar pada grafik kemajuan yang dibuatnya. Pada saat ini, semuanya terlihat baik-baik saja bagi dia," tambah Fergie.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini