Sukses

Villas-Boas Nilai Tottenham Kurang Beruntung

Andre Villas-Boas menilai Tottenham Hotspur gagal meraih tiga angka karena kurang beruntung. Namun, Villas-Boas yakin kemenangan akan segera datang jika sudah tiba waktunya.

Liputan6.com, London: Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas meyakini kemenangan akan segera datang bagi klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut. "Kemenangan pertama akan datang ketika sudah tiba waktunya," ungkap Villas-Boas.

Tottenham sampai sekarang belum meraih satu kemenangan dalam tiga laga perdana di Liga Primer Inggris 2012/13. Ahad besok (16/9) mereka akan bertandang ke markas Reading.

Menurut Villas-Boas, timnya ingin memenangkan semua pertandingan. Tapi karena kesalahan, kurangnya konsentrasi dan keberuntungan yang buruk, mereka gagal meraih hasil yang diinginkan.

"Kami harus bertanggung jawab atas hasil yang ada, tetapi kami tidak merasakan, terutama saat ini, adanya tekanan di Liga Primer Inggris," katanya.

Beberapa waktu lalu, Villas-Boas mengakui ada masalah dengan timnya. Skuat menderita masalah kecemasan pada awal musim ini menyusul hasil yang kurang memuaskan. The Lilywhite belum pernah meraih satu pun kemenangan di Liga Utama Inggris yang sudah memasuki pekan ketiga [baca: AVB: Spurs Terlalu Cemas].(IAN/Goal)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini