Sukses

Ferdinand Tolak Jabat Tangan Terry

Ternyata dendam dalam diri Anton Ferdinand kepada John Terry masih ada. Hal ini terbukti kala Ferdinand menolak untuk menjabat tangan Terry saat QPR bertamu ke Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Semua pecinta sepakbola, khususnya pecinta Liga inggris, pasti masih ingat dengan kasus pelecehan ras antara John Terry dengan adik kandung Rio Ferdinand, yakni Anton Ferdinand yang saat ini menjadi pemain belakang Queens Park Rangers. Bukanlah tanpa alasan apabila Ferdinand masih menyimpan amarah terhadap mantan kapten Timnas Inggris tersebut, sebab Terry berhasil lolos dari tuntutan Ferdinand terhadap Terry.

Dendam tersebut akhirnya terbukti saat QPR menjamu Chelsea di Loftus Road, dalam gelaran laga pekan ke-4 yang dilangsungkan pada Sabtu (15/9) sore waktu setempat. Ketika pertandingan akan dilangsungkan, di mana para pemain saling berjabat tangan, terlihat Ferdinand menolak untuk menerima jabatan tangan yang disodorkan oleh Terry.

Ternyata bukan hanya Ferdinand yang menolak untuk menjabat tangan Terry. Hal tersebut diikuti pula oleh mantan pemain Manchester United, yakni Park Ji Sung yang kini menjadi kapten tim QPR.

Sementara itu, kedua manajer klub, yakni Mark Hughes sebagai manajer QPR, dan manajer Chelsea Roberto Di Matteo, telah memberikan penekanan kepada timnya untuk menghormati permintaan  pengurus Liga Premier. Namun, bagi Hughes, semuanya tergantung dari keputusan dari para pemainnya.(GAN/Dari berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini