Sukses

Conte Siapkan 23 Pemain

Menghadapi Chelsea di partai perdana penyisihan Grup E Liga Champions, pelatih Juventus Antonio Conte menyiapkan 23 pemain, termasuk muka baru yang dipinjam dari Arsenal, Nicklas Bendtner.

Liputan6.com, Turin: Menghadapi Chelsea di partai perdana penyisihan Grup E Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Rabu (19/9) malam waktu setempat atau Kamis (20/9) dinihari WIB, pelatih Juventus Antonio Conte menyiapkan 23 pemain. Dari daftar tersebut, tercantum muka baru striker yang dipinjam dari Arsenal, Nicklas Bendtner.

Karena cedera, dua pemain dicoret dari skuad Bianconeri, yaitu winger Simone Pepe dan wing-back Simone Padoin. Sementara itu, striker veteran Vincenzo Iaquinta sejak awal musim telah dicoret keberadaannya dari skuad tim inti menyusul kegagalannya mendapatkan klub baru di bursa transfer musim panas lalu.

Menghadapi The Blues di kandangnya sendiri, tentunya La Vecchia Signora, julukan lain Juve, bakal berharap dengan ketajaman bomber andalannya asal Montenegro, Mirko Vucinic. Penyerang berusia 28 tahun ini berhasil dua kali menjebol gawang Petr Cech saat mantan klubnya AS Roma mengalahkan Chelsea di matchday keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2008-2009. Kemenangan yang berperan pada keberhasilan Giallorossi tampil sebagai juara grup. Sayang, di babak 16 besar, Roma kalah adu penalti dari Arsenal.

Berikut skuad lengkap Juventus menghadapi Chelsea:
Kiper: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho.
Belakang: Lucio, Giorgini Chiellini, Martin Caceres, Paolo De Ceglie, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner
Tengah: Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Emanuele Giaccherini, Mauricio Isla, Luca Marrone.
Depan: Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Nicklas Bendtner, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri.
(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.