Sukses

Gomez Absen Hadapi Valencia

Penyerang Bayern Muenchen Mario Gomez mengatakan dirinya belum bisa merumput setelah menjalani operasi engkel pada Agustus lalu.

Liputan6.com, Berlin: Penyerang Bayern Muenchen Mario Gomez mengatakan dirinya belum bisa merumput setelah menjalani operasi engkel pada Agustus lalu. "Saya belum tahu apakah saya sudah bisa menggunakan engkel saya secara sempurna dan kembali berlatih bersama tim lagi," kata pemain internasional Jerman itu.

Gomez yang merupakan pencetak gol terbanyak Bayern pada dua musim terakhir digantikan Mario Mandzukic yang sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga liga sejauh ini. "Saya hanya bersabar karena saya tidak bisa memperkirakan itu, saya tidak tahu sejauh apa keadaan saya ini. Itu cukup menggantung setiap harinya, tapi pada saat ini baik-baik saja," katanya.

Gomez telah mencetak 26 gol di liga musim lalu dan 12 gol lagi di Liga Champions. Dia juga mencetak tiga gol saat Jerman masuk semifinal Euro 2012 pada Juni lalu. Die Rotten yang kini bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga akan menjamu Valencia pada pertandingan Grup F Liga Champions.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.