Sukses

Silva Sedih Melihat Kondisi AC Milan

"Sedih melihat AC Milan mengalami masa sulit, tapi saya mendukung mereka karena ada banyak teman saya di sana," kata Thiago Silva, mantan bek Rossoneri yang kini bermain bersama PSG.

Liputan6.com, Paris: Bek internasional Brasil, Thiago Silva, tidak melupakan jasa AC Milan yang telah membesarkan namanya di jagat sepakbola. Meski telah berganti kostum Paris Saint-Germain (PSG) musim ini, Silva tetap mengakuti perkembangan bekas timnya.

Tak terkecuali kondisi kritis yang dialami I Rossoneri saat ini. Di Serie A Italia, tim yang diasuh Massimiliano Allegri menelan dua kekalahan kandang dan yang teraktual mereka ditahan tanpa gol oleh Anderlecht di penyisihan grup Liga Champions.

"Sedih melihat Milan mengalami masa sulit, tapi saya mendukung mereka karena ada banyak teman saya di sana," kata Silva. Sebaliknya, Silva justru mengalami momen indah bersama PSG. Ia ikut menyumbang gol saat tim barunya membekuk Dynamo Kiev 4-1.

"Saya senang berada di tim hebat seperti PSG dan semoga melakukan tugas dengan baik seperti yang saya lakukan untuk Milan. Saya ingin sukses seperti ketika masih bersama Rossoneri," kata pemain berusia 27 tahun ini.(Goal/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.