Sukses

Nasib Alegri Ditentukan Udinese

Presiden Silvio Berlusconi mulai kehabisan kesabaran dan memertimbangkan mendepak Massimiliano Allegri dari kursi pelatih.

Liputan6.com, Milan: Penampilan AC Milan di awal musim ini sangat buruk. Sejauh ini milan baru meraup satu kemenangan dari empat pertandingan. Kemenangan diraih Rosonerri saat melawan Bologna di giornata kedua. Sisanya, dua laga berakhir dengan kekalahan versus Sampdoria dan Atalanta, kemudian ditahan tanpa gol oleh klub Belgia, Anderlecht, di penyisihan grup Liga Champions.

Ironisnya, hasil negatif tersebut seluruhnya didapat di hadapan publik sendiri, San Siro. Situasi ini lantas meletupkan rumor, Presiden Silvio Berlusconi mulai kehabisan kesabaran dan memertimbangkan mendepak Massimiliano Allegri dari kursi pelatih. Pertandingan antara AC Milan dan Udinese disebut-sebut akan menentukan masa depan Allegri. Demikian dilaporkan Football Italia.

Sementara Wakil Presiden Adriano Galliani masih memberikan Allegri kesempatan dan besar kemungkinan laga giornata keempat versus Udinese bakal menjadi penentuan nasib mantan arsitek Cagliari ini. Jika perubahan terjadi di kubu Milan, asisten pelatih Mauro Tassotti diprediksi akan menahkodai tim hingga akhir musim. Namun itu masih menunggu hasil melawan Udinese.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini