Sukses

Beckham: Rivalitas Real Madrid-Barcelona Luar Biasa

Bintang sepakbola dunia, David Beckham, memberi penilaian seimbang ketika ditanya soal duel "El Clasico" antara Real Madrid dan Barcelona. Beckham berharap dan ingin agar Real Madrid memenangi pertandingan itu.

Liputan6.com, Madrid: Bintang sepakbola dunia, David Beckham, tidak ingin "mencla-mencle" ketika ditanya soal duel "El Clasico" di Negeri Matador. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu, memberi penilaian seimbang berpadanan dengan kata hatinya soal dua raksasa sepakbola Spanyol itu.

Berbekal pengalaman malang melintang di La Liga, pemain Los Angeles Galaxy itu, menyatakan, "Saya menghormati Barcelona, meski berharap Madrid memperoleh kemenangan," katanya.

Beckham yang pernah merasakan perseteruan sengit antara Real Madrid dan Barcelona, mengaku sangat mencintai Liga Spanyol dan tidak dapat melupakannya. Ia pernah bermain di Spanyol selama empat tahun dan beroleh sukses bersama Real Madrid, salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya juga pernah melewati dan mencicipi tahun-tahun penuh kenangan menyenangkan di sana," kata Beckham yang hadir dalam peluncuran program saluran olahraga Time Warner, di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (4/10). Saluran olahraga itu akan menyiarkan pertandingan-pertandingan yang digelar di Liga Amerika Serikat (MLS).

Ketika mengomentari "El Clasico" antara Barcelona dengan Real Madrid, Beckham menilai rivalitas Real Madrid dengan Barcelona benar-benar luar biasa. Perseteruan itu sama besarnya, manakala Manchester United melawan Liverpool, atau Manchester United melawan Manchester City. "Pertandingan itu benar-benar istimewa, dan saya tidak akan melewatkannya," ujarnya.

Beckham berharap dan ingin agar Real Madrid memenangi pertandingan itu. "Saya bermain bersama mereka beberapa tahun, meski tentu saja saya menaruh hormat kepada Barcelona," ujarnya.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini