Sukses

Shanghai Shenhua dan Beijing Guoan Goda Lampard

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menerima tawaran menggoda dari Shanghai Shenhua dan Beijing Guon, yaitu gaji bersih sebesar 250 ribu pound (sekitar Rp 3,8 miliar) per pekan!

Liputan6.com, London: Dua klub sepakbola asal Cina memberikan tawaran menggiurkan kepada Frank Lampard. Seperti dilansir The Sun, Selasa (9/10), kedua klub tersebut adalah Shangai Shenhua dan Beijing Guon. Untuk diketahui, Shanghai Shenhua adalah klub yang kini dibela mantan striker Chelsea, Didier Drogba.

Baik Shanghai Shenhua maupun Beijing Guon diberitakan bersedia menggaji gelandang Chelsea dan timnas Inggris ini sebesar 250 poundsterling sepekan, setelah dipotong pajak. Artinya, dalam sebulan, Lampard bisa menerima gaji bersih sebesar satu juta poundsterling atau sekitar Rp 15,2 miliar.

Saat ini, kontrak Lampard dengan Chelsea tersisa tidak sampai setahun lagi. Per Januari 2013, ia akan berstatus free agent. Dengan demikian, klub lain bisa mendapatkan Lampard dengan cuma-cuma.

Chelses sendiri memiliki kebijakan pemain yang berusia di atas 30 tahun hanya akan mendapatkan perpanjangan kontrak semusim. Kebijakan ini juga berlaku bagi Lampard. Gelandang 34 tahun ini sudah 11 musim bermain di Stamford Bridge.

Secara finansial, Lampard merasa hidupnya sudah cukup. Ia mengaku kepada teman-temannya lebih tertarik pada tantangan daripada uang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini