Sukses

Mancini: Yaya Toure Bahagia di City

Roberto Mancini menegaskan Yaya Toure bahagia di City meski ada spekulasi perihal gelandang itu yang menyebutkan ia ingin hengkang dari Etihad.

Liputan6.com, Manchester: Santer beredar kabar kalau gelandang Yaya Toure berniat meninggalkan Manchester City. Beberapa laporan menyebutkan kalau mantan pemain Barcelona tersebut ingin mencari tantangan baru setelah sukses membawa The Citizens menjuarai Liga Utama Inggris dan Piala FA.

Manajer Roberto Mancini membantah isu tersebut dan menegaskan Toure bahagia di Etihad Stadion. Manajer asal Italia ini percaya bahwa Toure akan menggunakan rasa laparnya untuk membawa City meraih gelar Liga Champions. Mempertahankan gelar liga juga merupakan tantangan besar lainnya.

"Setiap hari kami memiliki tantangan baru sebab dalam dua tahun kami memenangi Piala (FA), Liga Utama Inggris, dan Charity Shield, sekarang kami perlu memenangi trofi lain. Di Liga Utama Inggris, kami perlu bekerja lebih banyak untuk tantangan (mempertahankan gelar juara) ini," kata Mancini.

Mantan pelatih Inter Milan ini yakin masih akan lama di City. "Saya bahagia karena Yaya menginginkan tantangan baru, saya menginginkan tantangan baru, saya ingin memenangi pertandingan berikutnya, saya ingin menjuarai Liga Champions. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan," tandasnya.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini