Sukses

Allegri Khawatir Milan ke Zona Degradasi

Pelatih Massimiliano Allegri khawatir AC Milan ke zona degragadasi usai dikalahkan Lazio 2-3 di Serie A dinihari tadi. Saat ini, Milan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Liputan6.com, Milan: Kekalahan AC Milan 2-3 dari Lazio di Serie A, Ahad (21/10) dinihari, membuat kursi kepelatihan Massimiliano Allegri kian panas. Tak hanya itu, Allegri juga khawatir Milan akan terus meraih hasil buruk hingga terperosok ke zona degradasi.

Kekalahan ini membuat Milan tetap ada di posisi 11 dengan pon tujuh dari delapan laga. Bisa jadi, posisi ini bakal kembali turun pada Ahad mendatang. Ini merupakan start terburuk Milan dalam 70 tahun terakhir.

"Kami mencoba mengendalikan permainan tanpa meninggalkan ruang terbuka untuk serangan balik Lazio, sekaligus menciptakan peluang di depan. Namun, Lazio bermain sangat baik," kata Allegri. "Malam ini, tim tidak menciptakan peluang dan bekerja keras, jadi saya pikir ada beberapa positif untuk mengambil dari laga ini.

Ya, setidaknya para pemain MIlan sudah berupaya maksimal setelah tertinggal 3-0 dan akhirnya kalah dengan skor 3-2. Namun, tetap saja kekalahan ini membuat Milan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

"Pelatih akan selalu berada di bawah tekanan, tapi itu normal dan kita harus bangkit kembali," ujar Allegri. "Kami harus mulai meraih poin. Kalau tidak, kami akan terjebak kembali ke zona degradasi. Jelas kami juga harus menghindari kesalahan."(Football Italia/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini