by

Kecewa, Suporter Napoli Tolak Baju Pemain

  • Liga Eropa
  • 0
  • Jumat, 26 Oktober 2012 17:16
Liputan6.com, Dnipropetrovsk: Secara mengejutkan tim kuat wakil Italia di Liga Europa 2012-2013, yakni Napoli, berhasil ditumbangkan tim mediocre dari Ukraina Dnipro. Napoli harus menyerah di kandang Dnipro dengan skor 3-1 (2-0) di babak penyisihan Grup F Liga Europa, Kamis (25/10) malam waktu setempat.

Akibatnya fans Napoli yang berada di Napoli pun harus menelan kekecewaan atas dipermalukannya tim berjuluk Partenopei ini. Guna menunjukan kekecewaan mereka, 160 suporter Napoli pun  menolak untuk menerima kostum yang dilemparkan oleh beberapa pemain Napoli sebagai tanda terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

Hasil buruk ini akhirnya menyeret Napoli ke posisi ketiga sementara Grup F hanya dengan tiga poin, setelah menderita dua kali kekalahan. Bukanlah hal yang aneh apabila Napoli menelan kekalahan, karena dalam pertandingan ini pelatih Napoli Walter Mazzarri hampir memasang seluruh pemain muda Napoli untuk menghadapi Dnipro, dan menyimpan pemain utamanya untuk berlaga di Serie A melawan Chievo, Minggu (28/10). (GAN/Football Italia)
Comments
Sign in to post a comment