Sukses

Schmeichel Tolak Tawaran Madrid

Anak Peter Schmeichel, Kasper Schmeichel, menolak tawaran Real Madrid. Schmeichel mengaku bahagia berada di Leiceister United.

Liputan6.com, Leicester: Saat ini Real Madrid memang memiliki banyak pemain bintang, mulai dari pemain belakang, tengah, dan depan. Namun, ada satu sektor yang kerap dilupakan orang, yakni penjaga gawang alias kiper. Mungkin saat ini Los Blancos, julukan untuk Real Madrid, memiliki Iker Casillas yang tengah berada dalam masa keemasannya, akan tetapi Casillas sudah pasti tidak dapat selalu bermain untuk Real Madrid. Oleh karenanya, Entrenador Real Madrid mencoba untuk mencari kiper baru untuk menjadi kiper kedua.

Radar Real Madrid ternyata berhasil menangkap bakat dari seorang anak dari kiper legendaris Manchester United, yakni Kasper Schmeichel yang tidak lain adalah anak dari Peter Schmeichel. Namun sayang, Jose Mourinho harus mundur teratur untuk memboyong kiper Leicester United berusia 25 tahun ini untuk bermain ke Santiago Bernabeu.

“Menjadi incaran Real Madrid adalah sebuah kehormatan, tapi hanya itu yang saya dengar sejauh ini,” ujar Schmeichel. “Semua orang telah memanggil dan mengirim pesan kepada saya, tapi saya tidak terlalu fokus untuk hal ini,” tandas mantan kiper Manchester City ini.

“Saya bahagia berada di sini (Leicester United), dan telah bermain selama setengah tahun di mana saya bermain setiap minggu, saya tidak akan meminta lebih untuk itu,” Schmeichel menegaskan. “Leicester adalah tempat yang menyenangkan. Saya sangat kagum dengan berjalannya klub ini. Kami memiliki pemilik yang luar biasa, dan manajer yang luar biasa,” Schmeichel menjelaskan. (GAN/Mirror Football)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.