Sukses

Bambang Pamungkas Berlatih dengan Timnas

Bambang Pamungkas menjadi pemain pertama dari Liga Super Indonesia atau ISL yang bergabung dengan timnas senior Indonesia. Bergabungnya striker Persija Jakarta itu cukup mengejutkan di tengah memanasnya perseturuan PSSI dan KPSI.

Liputan6.com, Jakarta: Usai libur merayakan Hari Raya Iduladha, timnas senior Indonesia yang diproyesikan untuk menghadapi Piala AFF 2012 kembali berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, ada yang berbeda dalam latihan Selasa (30/10) petang.

Bambang Pamungkas yang sempat menolak bermain untuk timnas, mulai bergabung bersama Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Striker Persija Jakarta itu menjadi pemain pertama dari Liga Super Indonesia atau ISL yang bergabung dengan timnas. Bergabungan pemain yang akrab disapa Bepe itu cukup mengejutkan di tengah memanasnya perseturuan PSSI dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia atau KPSI.

Latihan timnas baru diikuti 17 dari 35 pemain yang dipanggil. Sementara dari delapan pemain Semen Padang yang dipanggil, baru Elie Aiboy yang hadir mengikuti latihan bersama andalan timnas lainnya, seperti Andik Vermansyah, Diego Michiels, dan Irfan Bachdim.

Timnas Indonesia dipastikan tak akan diperkuat dua pemain Persib Bandung, yaitu kiper I Made Wirawan dan gelandang Firman Utina karena tidak mendapatkan izin dari klubnya. Dalam Piala Aff 2012 mendatanng, Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.(BOG)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini