Sukses

Chelsea Bertemu Leeds di Elland Road

Chelsea, yang berhasil menyingkirkan MU di ajang Piala Liga atau Capital One, akan menghadapi Leeds United di Ellend Road di babak delapan besar. Sementara Arsenal akan ditantang tim Divisi II Bradford.

Liputan6.com, London: Delapan tim lolos ke babak perempatfinal Piala Liga atau Capital One. Kedelapan tim itu adalah Arsenal, Chelsea, Bradford, Norwich City, Aston Villa, Swansea City, Middlesbrough, dan Leeds United.

Dari kedelapan tim yang masuk babak delapan besar, lima di antaranya berasal dari strata Liga Premier, yakni Arsenal, Chelsea, Swansea City, Aston Villa dan Norwich City. Sedangkan dari kancah Liga Championship diwakili Leeds United dan Middlesbrough. Sementara Divisi II diwakili Bradford.

Berdasarkan hasil drawing, Arsenal akan ditantang Bradford. Kemudian Norwich City menjamu Aston Villa di Carrow Road. Sementara tim yang memulangkan juara bertahan Liverpool FC, yaitu Swansea City akan menjamu Middlesbrough di Liberty Stadion. Sedangkan favorit juara, Chelsea, akan menghadapi Leeds United di Ellend Road.

Sebelumnya, laga penuh drama terjadi di babak ketiga. Salah satunya trailer 12 gol terjadi di Madjeski Stadium antara Reading versus Arsenal. Pertarungan menegangkan juga berlangsung antara Chelsea kontra Manchester United, Kamis (1/11) dinihari tadi. Yang menarik bagaimana juara bertahan Liverpool menyerah di Anfield 1-3 atas Swansea City. Begitu juga tim yang tengah mencatat hasil positif, Tottenham Hotspur, disingkirkan Norwich City 1-2.(JLO/IAN)

Berikut hasil drawing Capital Cup 2012/2013:

Bradford vs Arsenal
Norwich City vs Aston Villa
Swansea City vs Middlesbrough
Leeds United vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini