West Ham Harus Bangkit Lawan City

  • Liga Inggris
  • 0
  • 03 Nov 2012 13:38
Liputan6.com, Manchester: Manajer West Ham United Sam Allardyce menginginkan respon dari para pemainnya menyusul kekalahan yang diderita dari Wigan pada pertandingan terakhir mereka. Klub berjuluk The Hammers ini akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menantang juara bertahan Manchester City.

"Kekalahan di Wigan merupakan suatu pukulan. Saat melawan City adalah sebuah keharusan bagi para pemain utama untuk memainkan kemampuan terbaik mereka, jangan sampai satu atau dua hal mempengaruhi permainan mereka. Kami memerlukan hasil bagus ketika melawan juara Liga Utama," ungkap Allardyce.

Pertandingan melawan City merupakan awal dari jadwal tujuh pertandingan berat bagi The Hammers. Kevin Nolan dan kawan-kawan selanjutnya akan bertanding melawan Newcastle United, Stoke City, Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

"Kami tahu mengenai jadwal pertandingan ini sejak awal musim, itulah mengapa kami menginginkan mendapat poin-poin yang di atas kertas bisa kami dapatkan. Sembilan pertandingan telah berlalu dan dua hasil mengecewakan telah didapat-di Swansea dan Wigan," papar Allardyce.

"Southampton dan Reading akan menatap kami dan merasa iri, namun di grup ini jadwal-jadwal pertandingannya memang sulit. Kami menerima (fakta) bahwa kemungkinan tidak akan mendapatkan banyak poin seperti yang kami kumpulkan di bagian pertama musim ini, namun kami harus berusaha mendapatkan sebanyak mungkin dan bergerak naik pada akhir Desember dan Januari," katanya.(JUM)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler