Sukses

Arthur Irawan Berpeluang Gantikan Diego Michiels

Timnas Indonesia yang akan menghadapi laga uji coba melawan Timor Leste turun dengan keterbatasan pemain. Skuad Garuda mengalami krisis pemain di lini belakang, seiring keluarnya Diego Michiels, Hengky Ardiles, dan Syamsidar.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain timnas Indonesia, Selasa (13/11) pagi, menjalani latihan terakhir jelang laga uji coba melawan Timor Leste. Laga uji coba yang rencananya akan digelar besok ini, merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF.

Latihan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini, berlangsung tanpa kehadiran Diego Michiels, yang harus menjalani proses hukum terkait kasus penganiayaan. Ketiadaan Diego membuat skuad Garuda mengalami krisis pemain di lini pertahanan. Pasalnya, sebelumnya juga skuad "Merah Putih" ditinggalkan pemain belakang Hengky Ardiles yang cedera, serta penjaga gawang Syamsidar, yang dilarang klubnya memperkuat timnas.

Terkait dengan masalah itu, pelatih Nil Maizar terpaksa harus memaksimalkan pemain yang ada, termasuk mengisi posisi bek sayap yang ditinggalkan Diego. Kemungkinan Arthur Irawan, pemain yang berasal dari klub Espanyol B, berpeluang menggantikan posisi Diego sebagai bek sayap. Jika dimainkan, pemain berusia 19 tahun ini, akan menjalani debutnya bersama timnas Indonesia.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini