Sukses

Kapten Lazio Dituduh Terlibat Kasus Pengaturan Skor

Kapten Lazio, Stefano Mauri, diduga mengetahui skandal pengaturan skor saat Lazio menghadapi Genoa pada Mei 2011 lalu. FIGC juga akan memeriksa Omar Milanetto serta Romano Masimmo.

Liputan6.com, Roma: Skandal pengaturan skor di Liga Italia seakan tidak ada habis-habisnya. Setelah menyeret nama Antonio Conte, kali ini Stefano Mauri, kapten Lazio, diperiksa pihak kepolisian Italia terkait kasus pengaturan skor. 
 
Mauri tidak sendiri, ia ditemani rekannya yang juga punggawa Lazio, Giueseppe Sculli. Menurut laporan Sportsillustrated, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menjadikan Mauri sebagai tertuduh lantaran ia diduga mengetahui skandal pengaturan skor saat Lazio menghadapi Genoa pada Mei 2011 lalu. 
 
Bersama Mauri dan Sculli, FIGC juga memeriksa Omar Milanetto serta Romano Masimmo. Nama Omar Milanetto diketahui sebagai mantan pemain Genoa, sedangkan Romano Masimmo menjabat sebagai fisioterapis klub. 
 
Sebelumnya, Mauri dan Milanetto diketahui sempat mendekam dalam penjara selama beberapa pekan terkait kasus pengaturan skor. Kini mereka kembali terancam masuk sel tahanan akibat kasus yang sama. Pihak Lazio sendiri sejauh ini belum meberikan tanggapan mengenai nasib kapten mereka.(Goal/IAN/BEP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini