Sukses

Akhir Musim, Ambrosini Tinggalkan Milan

Massimo Ambrosini dikabarkan meninggalkan AC Milan akhir musim ini. Selanjutnya, ia akan mencari klub di Amerika.

Liputan6.com, Milan: Massimo Ambrosini dikabarkan meninggalkan AC Milan akhir musim ini. Pemain 35 tahun ini memang menandatangani kontrak setahun dengan klub pada Juni lalu. Namun, itu sepertinya menjadi kesepakatan terakhir dengan I Rossoneri, julukan Milan.

Menurut Corriere dello Sport, Rabu (21/11), setelah memutuskan berhenti dari kompetisi Serie A, Ambrosini berniat mencari klub di Amerika.

Ambrosini bergabung dengan Milan pada 1995 setelah sempat mengawali karier sepakbolanya di Cesena. Sejak saat itu, Milan adalah satu-satunya yang dibela pemain berposisi gelandang ini, terlepas dari masa peminjamannya ke Vincenza pada musim 1997/98.

Bersama Milan, Ambrosini telah meraih empat gelar Scudetto, satu Coppa Italia, dua Piala Super Italia, dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.(Football Italia/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini